DARUL MUNAWWARAH. COM- Abiya H. Anwar Usman (Abiya Kuta Krueng) Rais ‘Am Dayah Darul Munawwarah sepulang dari Medan menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi pembangunan Dayah Darul Munawwarah 4 di Desa Tanjung Tualang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (20/8/2022)

 

Ditemani oleh sebagian tokoh masyarakat setempat dan beberapa Alumni Wilayah Peureulak untuk melihat lokasi pembangunan, Alhamdulillah, Terlihat lokasi sudah bersih dan sudah ada Sebagian Kayu untuk dibuat balai pertama di lokasi ini.

 

“Insyaallah, setelah berdiri balai nantinya, kita muafakat dulu bersama Abu Kuta Krueng, Ayah Blang Panyang (Tgk. H. Zulkarnaen Juned), dan Abati Kuta Krueng (Tgk. Tarmizi Yudon) untuk buat acara peusijuek jika mungkin di awal bulan safar, mengingat bulan muharram ini sudah dipenghujung,” Ujar Abiya Kuta Krueng.

 

 

Dayah Darul Munawwarah 4 ini akan dipimpin nantinya oleh Tgk. Azhari M.Said Alue Ie Puteh, Merupakan Dewan Guru Senior Dayah Darul Munawwarah, sekaligus Mantan Ketua Lajnah Bahtsul Masail Masa Bakti 2018-2020 M.

 

Semoga Allah lancarkan pembangunan Dayah Darul Munawwarah 4, dengan berkat do’a, dukungan para Guru, Masyaikh, Masyarakat Setempat, Muslimin Muslimat di berbagai daerah.
.
.
.
#darulmunawwarah #iradah #alumni #iradahacehtimur #dayahaceh #santriaceh

Post Author: Darul Munawwarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *