DARULMUNAWWARAH.COM – Nor Azizah Dari Malaysia daftarkan diri sebagai santri baru di Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng, Selasa(21/06/2022).

 

Kedatangan santri baru dari luar Negeri disambut hangat oleh lembaga dan khususnya bidang pendidikan Dayah Darul Munawwarah.

 

Sementara itu setelah proses pendaftarannya selesai, Tgk. Subki, Selaku Kepala Seksi yang membidangi kepengurusan santri Luar Negeri (LN) / Luar Daerah (LD) Mengatakan, Santri dari luar Negeri akan kami ambil alih kepengurusannya mulai dari menyiapkan fasilitas dan pemberlakuan Visa untuk tetap nyaman menetap di Darul Munawwarah, dan juga dari kebutuhannya hingga menyiapkan fasilitas yang sudah disiapkan.

 

“Beliau memiliki niat dan tekad yang kuat dari dirinya untuk menununtut ilmu di Dayah Abu Kuta Krueng. Kami saja tidak tau dimana dayah itu dan ini baru pertama kali kami kesini” Masya Allah. Papar Bunda(Cecek)nya Ummi Ida.

 

Semoga beliau Tgk. Nor Azizah diberikan istiqamah di Darul Munawwarah oleh Allah SWT. Amin YRA.

 

Selamat datang di Dayah Darul Munawwarah,
Tgk. Nor Azizah dari Malaysia. Kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan ananda bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan Munawwarah.

Post Author: Darul Munawwarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *